SKIP TO CONTENT
Tanggal: April 05, 2021

BRANKAS MURAH BERKUALITAS

Toko Brankas Community jual brankas murah dan berkualitas. Bisa pesan secara online. Brankas yang kami jual semua bergaransi dan memenuhi standar keamanan safebox dan terbuat dari bahan yang sangat kuat. Sedia brankas aneka tipe dan ukuran brankas, meliputi brankas kecil (mini) hingga brankas berukuran lemari, brankas kotak amal, lemari besi (safe box) sesuai kebutuhan dengan harga terbaik.

Melayani pembelian brankas dari kota-kota di Indonesia, meliputi: Jakarta, Magelang, Jogja (Yogyakarta), Temanggung, Wonosobo, Pekalongan dan Purworejo. Kami siap antar sampai tempat atau bisa ambil di gudang brankas kami di Magelang/jogja.

Brankas disebut juga dengan kotak besi, peti besi, lemari besi, dsb. Dalam bahasa inggris, brankas disebut sebagai safe box atau safety box. Safe / safety diterjemahkan aman atau keamanan. Itu berarti brankas berfungsi untuk mengamankan sesuatu secara kokoh karena terbuat dari biji besi pilihan.

HARGA JUAL BRANKAS KAMI JELAS LEBIH MURAH
Brand Usaha Toko Brankas Community
Area Layanan Magelang Jogja Temanggung
Telp 0813-9226-1583
Jam Buka Senin-Minggu, 09:00AM s/d 05:00PM

Secara umum, kegunaan brankas adalah untuk menyimpan uang, barang-barang berharga seperti logam mulia dan surat-surat berharga atau dokumen penting. Lebih lanjut, brankas adalah salah satu cara terbaik dalam mengamankan benda-benda berharga anda karena dibuat dari besi baja dan dilapisi dengan lapisan baja kokoh dengan kunci khusus untuk dapat membukanya.

HARGA BRANKAS MURAH

Jual brankas murah, mulai Rp6.500.000 dan siap antar sampai ke tempat tujuan. Brankas murah berbagai ukuran dan kebutuhan dengan harga brankas relatif lebih terjangkau dan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

Untuk kebutuhan kantor, bank, koperasi, BMT dan lembaga atau organisasi, silahkan konsultasikan kebutuhan dan tingkat urgensitas kebutuhan anda terlebih dahulu. Hal itu bertujuan agar kami dapat merekomendasikan tipe dan ukuran brankas yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.

Membeli brankas tanpa mempertimbangkan tingkat urgensitas akan mengarah pada kurangnya nilai manfaat atau terlalu boros. Hubungi kami bila anda ingin membeli brankas baru. Anda dapat datang langsung ke kantor kami di Temanggung dan Magelang, Jawa Tengah.

SEDIA BRANKAS BERBAGAI TIPE DAN UKURAN

Brankas dijual berdasarkan tipe dan ukuran brankas. Keduanya mengacu pada kegunaan dan rekomendasi penggunaan safe box (kotak besi) sebagai perlengkapan untuk penyimpanan aman barang-barang dan dokumen berharga.

Berikut ini adalah jenis, tipe dan berbagai ukuran brankas sebagai baham pertimbangan anda.

  • Brankas Kecil, mini

  • Brankas kecil atau brankas mini cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi sebagai tempat menyimpan uang, emas, serta surat-surat berharga. Harga brankas kecil ini jelas lebih murah.


  • Brankas Kotak Amal

  • Brankas kotak amal adalah brankas khusus dibuat untuk tempat aman dana jama'ah sebagai kotak infaq, sedekah dan sebagainya.


  • Brankas Berukuran Sedang

  • Brankas ini berbentuk lemari. Sering disebut lemari besi atau besi penyimpan dokumen-dokumen berharga seperti surat BPKB, Surat Saham, Sertifikat Tanah dan Surat-surat Bank.


  • Brankas Berukuran Besar

  • Brankas besar sering untuk tempat menyimpan dokumen-dokumen berharga, koleksi barang-barang antik yang membutuhkan ruang cukup besar.


Jual Brankas dengan Sistem Keamanan Terbaik

Salah satu faktor penting sebelum membeli brankas adalah mempertimbangkan jenis kunci pengaman. Baik berupa kombinasi karakter tertentu dan fingersprint. Semua jenis kunci pengaman brankas tersebut kembali pada tingkat kebutuhan dan fleksibilitas penggunaan brankas agar tidak terlalu merepotkan.

Untuk pemesanan pembelian brankas terbaik, hubungi kami Toko Brankas Community Magelang di nomor resmi brankasjual.com - sedia dan Jual Brankas Kecil Safe Box & Mini Kualitas Garansi.


ANEKA MODEL BRANKAS DAN HARGA BRANKAS MURAH

TOKO BRANKAS COMMUNITY MAGELANG JOGJA

Kami menyediakan banyak model brankas dan harganya. Harga brankas besi tahan api dan air tersedia di toko kami. Sedia brankas uang kecil murah, brankas untuk dokumen dan brankas kecil untuk emas.

HUBUNGI KAMI

INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI, Fast Response: 0813-9226-1583, atau DATANG LANGSUNG KE TOKO.


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info